Kompas TV regional berita daerah

Remaja di Tasikmalaya Babak Belur, Kenapa?

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 16:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV –

Inilah video amatir saat warga menghakimi pelaku pencurian sepatu di Masjid Agung Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/03) Sore, warga yang geram terhadap pelaku, langsung diamuk massa, yang marah.

Penangkapan pelaku pencurian sepatu ini bermula saat penjaga masjid memantau monitor kamera CCTV,terlihat ada seorang pria berambut pirang sedang melakukan aksi pencurian.

Saat penjaga masjid akan bertanya baik-baik kepada pelaku, tetapi pelaku malah melarikan diri, warga sekitar yang mengetahui pelaku melarikan diri, langsung beramai-ramai menghakimi pelaku.

Mengantisipasi hal yang tak diinginkan karena warga terus berdatangan ke lokasi, pengurus masjid langsung menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian polsek manonjaya.

Dirinnya berawal datang ke Masjid Agung Manonjaya, untuk menemui pacarnya, namun apes dirinya malah di pukuli warga, karena mengambil sepatu milik orang lain.

Untuk mempertnnggungjawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di Polsek Manonjaya, pihak kepolisian akan memanggil orang tua pelaku, asal Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x