Kompas TV regional berita daerah

250 Anggota Tni Kodim 1425 Jeneponto Di Vaksin

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Sebanyak 250 orang prajurit TNI kodim 1425 jeneponto. Menjalani vaksinasi covid 19 gratis di kabupaten jeneponto, sulawesi selatan. Vaksinasi ini merupakan dosis vaksin pertama bagi anggota TNI dan keluarga mereka di kabupaten jeneponto.

Vaksinasi covid 19 pertama terhadap prajurit TNI kodim 1425 jeneponto. Berlangsung di ruang aula kodim 1425 jeneponto, jalan abdul malik kecamatan binamu . Kabupaten jeneponto sulawesi selatan .

Vaksinasi di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19. Satu persatu prajurit TNI dan ibu persit kodim 1425 jeneponto, disuntikkan vaksin sinovac. Oleh petugas vaksinasi dinas kesehatan kabupaten jeneponto .

Dandim kodim 1425 jeneponto, letkol inf gustiawan ferdianto mengatakan . Vaksinasi untuk anggota TNI ini juga di ikuti olah keluarga anggota .tercacat sebanyak 250 orang. Yang akan mendapatkan vaksin dosis pertama ini.

Sebelum menjalani vaksinasi covid 19, mereka dilakukan pemeriksaan kesehatan atau skrining oleh tim kesehatan dari dinas kesehatan kabuapten jeneponto.

"mereka yang kondisinya di nyatakan sehat bisa langsung menjalani vaksinasi. Sementara mereka yang kondisinya tidak sehat dan merupakan penyintas covid 19 dibatalkan untuk divaksin".ungkap letkol inf gustiawan ferdianto-  dandim kodim 1425 jeneponto

Karena banyaknya jumlah orang yang akan di vaksin . Vaksinasi akan di gelar selama 2 hari. Untuk menhindari penumpukan orang dalam lokasi vaksinasi.

#VAKSINASI
#KODIM1425JENEPONTO
#COVID19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x