Kompas TV regional berita daerah

Janda Muda Dibunuh dengan Luka Lebam di Wajah dan Leher

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga dianiaya mantan suaminya di dalam kamar tidur, seorang janda muda warga Jatirejo, Gunungpati, Kota Semarang ditemukan tewas, dengan luka lebam di wajah serta lehernya. Untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, satuan Reserse Polrestabes Semarang dan Polsek Gunungpati melakukan pengejaran terhadap mantan suami korban.

Wiwin Listiyani umur 31 tahun warga Jatirejo, Gunungpati, Kota Semarang, Kamis (18/03/2021) siang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya usai di kunjungi mantan suaminya. Korban yang diketahui usai cerai dengan mantan suaminya tersebut, pada pagi hari sempat melakukan aktivtas sebelum ditemukan meninggal.

Kejadian pembunuhan yang menewaskan janda muda tersebut, kali pertama  diketahui oleh ibu kandungnya saat masuk ke kamar korban. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ibu korban sempat melihat mantan menantunya tersebut berkunjung bersama dengan cucunya untuk menenggok korban.

Paman korban yang mendapat laporan keponakannya meninggal dengan kondisi luka di wajah tersebut, kemudian melapor ke Polsek Gunungpati, Semarang. Petugas yang mendatangi tempat kejadian, kemudian melakukan olah tempat kejadian yang memeriksa saksi di lokasi.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari keberadaan suami korban yang membawa serta anaknya yang baru berumur lima tahun.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas membawa mayat korban ke RSUP dr. Kariadi Kota Semarang untuk dilakukan autopsi.

#Pembunuhan #GunungPati #Semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x