Kompas TV regional berita daerah

FKD Kompas Gramedia Audiensi Dengan Bupati Maros

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Forum komunikasi daerah kompas gramedia group  menggelar audiensi dengan pemerintah daerah kabupaten maros, di sulawesi selatan.

Audiensi yang mempertemukan sejumlah unit bisnis kompas gramedia dengan pemintah  daerah yang baru di lantik sebagai bupati maros ini, bertujuan sebagai ajang perkenalan akan  kehadiran kompas gramedia di sulawesi selatan.

Audiensi yang berlangsung di kantor pemerintah daerah kabupaten maros ini, mempertemukan sejumlah unit bisnis kompas gramedia  dengan bupati maros a.s chaidir syam.

Selain sebagai ajang silaturahmi dengan pemerintah daerah yang baru saja di lantik pasca pilkada 2020 kemarin, audiensi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kehadiran sejumlah unit bisnis kompas gramedia di sulawesi selatan.

Sekaligus untuk membuka ruang kerjasama baik dalam bisnis dan kegiatan sosial untuk masyarakat maros. 

Sejumlah manajemen dari unit bisnis kompas gramedia group seperti kompas tv, harian kompas, kompas.com, smartfm, hingga unit perhotelan seperti hotel santika, amaris hotel. Dan gramedia store, dyandra promosindo,  samudra dyan praga, turut hadir dalam kegiatan ini.

#PEMDAMAROS
#CHAIDIRSYAM
#BUPATIMAROS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x