Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi masal, Warga Ubud Berharap Pariwisata Normal Kembali

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Selasa siang sekitar pukul 12.10 wita presiden ri joko widodo telah tiba di puri agung ubud gianyar untuk memantau kegiatan vaksinasi masal .

 

Terpantau peserta vaksinasi di ubud telah bersiap menunggu penyuntikan vaksin , yang dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 wita .

 

Dijadwalkan ada sekitar 650 lebih peserta yang akan menerima vaksin dari 13 banjar di kelurahan ubud , kabupaten gianyar . Diprioritaskan pada pemangku adat , lansia , hingga pekerja pariwisata , pekerja seni atau seniman , dan tokoh agama , dari agama hindu , budha , islam , kristen protestan , kristen katolik , dan konguchu .

 

Meskipun cemas , sejumlah warga yang didominasi oleh pekerja pariwisata ini mengaku bersyukur atas vaksinasi masal yang telah dilakukan ini . Harapannya , dari vaksinasi ini pariwisata di bali khususnya di ubud bisa menggeliat kembali.

 

Kegiatan vaksinasi masal ini juga merupakan bagian dari mewujudkan ubud bebas dari covid-19 . Dimana ada tiga daerah yang menjadi prioritas , yakni ubud , sanur , dan nusa dua.

#vaksinmassal #ubud #wargagianyar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x