Kompas TV regional berita daerah

Kepala BPBD Minsel Tewas Gantung Diri

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINSEL, KOMPAS.TV- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan, Rudy Tumiwa ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri. Rudy ditemukan keluarga dekat tergantung didepan kamar rumah orang tuanya di Tumpaan Minahasa Selatan Selasa sore.

Rudy Tumiwa kepala BPBD Minahasa Selatan ditemukan meninggal dunia gantung diri dirumah orang tuanya di Desa Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa sore sekitar pukul 17.30 WITA. Rudy ditemukan keluarga dekat  yakni keponakannya. Dari visual yang ada terlihat Rudy tumiwa masih mengenakan pakaian Dinas.

Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sementara pihak Kepolisian hingga saat ini belum bisa memastikan latar belakang meninggalnya Kaban BPBD Rudy Tumiwa, pihak Kepolisian akan segera melakukan olah TKP, dan untuk saat ini rumah tempat kejadian sudah di pasang garis Polisi.

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, mengatakan  jenazah langsung di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk di otopsi demi kepentingan pemeriksaan.

Rudy Tumiwa merupakan pejabat aktif di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan yang menduduki jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minahasa Selatan.

#kompastvmanado #bpbd #minsel

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Selatan

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x