Kompas TV regional berita daerah

Korban Kapal Klotok Tenggelam Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 00:32 WIB

KUTAI KARTANEGARA, KOMPAS.TV - Tim sar gabungan Samarinda akhirnya menemukan anak buah kapal jenis klotok yang karam di perairan sungai Mahakam.

Kapal tersebut karam di kawasan sungai Mahakam, tepatnya di area Pulau Kambing, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. 

Tim sar gabungan sempat  memperluas area pencarian korban dan akhirnya membuahkan hasil.

Korban di identifikasi adalah pria berusia 25 tahun yang merupakan warga Palaran daerah masjid lama Samarinda asal Jeneponto.

Korban ditemukan senin pagi tadi dengan keadaan sudah tidak bernyawa oleh tim sar di Perairan Tambora sejauh kurang lebih sepuluh kilometer dari demaga naga Kutai Lama.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit AWS Samarinda guna keperluan visum yang kemudian nantinya akan dikembalikan kepada keluaga korban untuk disemayamkan.

#KorbanTenggelam#PencarianKorban#EvakuasiKorban



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pemungutan Suara Ulang di Poso

25 Februari 2024, 13:24 WIB

Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.