Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Pemuka agama Dan Pengurus Gereja

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 00:26 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Beginilah suasana vaksinasi untuk para pendeta serta pekerja pelayanan di gereja bethel Indonesia yang berlokasi di Samarinda, Kalimantan Timur. 

Agenda ini diselenggarakan oleh dinas kesehatan Kota Samarinda melalui UPTD Puskesmas temindung sebagai pihak pelaksana.

Sekitar 50 pekerja gereja mendapat vaksinasi tahap awal, rencananya vaksinasi sesi kedua sendiri telah dijadwalkan sekitar 20 maret 2021.

Nathan sebagai pelaksana kegiatan menjelaskan, bahwa pihak gereja yang akan divaksin berjumlah kurang lebih 50 orang. Meski sebelumnya telah mengajukan 100 pekerja pelayanan di gereja untuk divaksinasi, namun hanya 50 persen saja yang dapat menerima vaksin.

Sehingga pihak gereja terpaksa memilih nama-nama dari pihak gereja yang dianggap prioritas untuk mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu.

Dengan adanya vaksinasi ini, pekerja pelayanan gereja berharap mereka dapat menjadi contoh bagi jemaat lain agar tidak takut untuk divaksin, serta tidak mempercayai hoaks yang beredar.

#VaksinasiJemaat#PemukaAgama#VaksinasiPendeta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x