Kompas TV regional berita daerah

Terjatuh Dijalan Raya Pemotor Terlindas Truk

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah video amatir warga yang merekam, saat salah seorang pengendara motor, meninggal dunia tergeletak di jalan karena kecelakaan lalu lintas, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Cibadak Pelabuhan Ratu, tepatnya di Kampung Ciangsana, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Berdasarkan saksi mata, kecelakaan bermula saat pengendara motor matic dengan Nomor Polisi Z 5496 LD, melaju kencang dari arah Pelabuhan Ratu Cikembar menuju arah Cibadak, saat di tikungan jalan ia terjatuh ke arah jalan yang berlawanan, nahasnya sebuah truk dengan Nomor Polisi B 9703 SYO, melaju sehingga menabrak pengendara motor hingga meninggal dunia di lokasi.

Warga sekitarpun tidak mengenali korban sama sekali, karena tak ada identitas yang bisa ditemukan. Dan korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. namun tak lama setelah itu, salah satu kerabat korban mendatangi rumah sakit, ia mengetahuinya lewat kabar yang tersebar di media sosial dan mengenali motor korban. Korban diketahui sebagai Warga Tasikmalaya yang saat ini sedang berlibur di rumah saudaranya di Sukabumi .

Berdasarkan informasi dari warga, jalur tersebut sering terjadi kecelakaan, yang diduga karena kurangnya rambu rambu lalu lintas . Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh pihak Kepolisian dari Unit Laka Polres Sukabumi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x