Kompas TV regional berita daerah

Wabup Tasik Marahi Warga Yang Abai Prokes

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV –

Beginilah situasi kerumunan warga yang sedang berada di pasar kaget, di Jalan Baru Ciawi-Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, ribuan warga berjubel tak menerapkan protokol Kesehatan, tidak menjaga jarak dan masih ada masyarakat yang tidak memakai masker, di tengah pandemi covid-19.

Wakil Bupati Tasikmalaya yang datang ke lokasi langsung mendatangi pasar kaget tersebut, dengan menaiki mobil patroli dan menggunakan pengeras suara, wakil bupati mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Bahkan, wakil bupati yang baru dilantik 33 hari itu, marah ketika ada masyarakat yang membandel tidak memakai masker dan mengabaikan protokol ksehatan.

Deni Ramdani Sagara mengaku miris banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, dengan kondisi tersebut, dirinya marah besar.

Pasalnya, baru 3 hari kemarin ada 47 masyarakat dari Kecamatan Puspahiang, yang terpapar covid-19 dari klaster senam hingga harus dijemput konvoi menggunakan 14 ambulan untuk dilakukan isolasi terpusat di Wisma Haji, Bojong Koneng, Kecamatan Singaparna.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x