Kompas TV regional berita daerah

Wagub Kalbar Minta PAW DPRD yang Telah Dilantik Dapat Membantu Membangun Kalimantan Barat

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 09:21 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Pelantikan PAW Anggota DPRD Kalbar berlangsung di Balairungsari Kantor DPRD Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Empat orang tersebut merupakan Kader PDI Perjuangan, yakni Niken Tia Tantina yang menggantikan Sebastianus Darwis. Yoseph Alexander menggantikan Yohanes Rumpak. Serta Eni Lestari menggantikan Darso, yang maju dalam Pilkada 2020 lalu. Serta Irom yang menggantikan Bambang Ganevo yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Salah satu anggota DPRD yang baru dilantik, Eni Lestari menyatakan, akan mulai bekerja menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Sambas.

Hal senada juga disampaikan oleh Niken Tia Tantina. Ia menyatakan akan mulai bekerja sebagai Anggota DPRD Kalbar dengan agenda reses, serta akan berkoordinasi dengan Bupati Bengkayang terpilih yang ia gantikan saat ini sebagai anggota DPRD Kalbar.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan berharap, anggota DPRD yang dilantik dapat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi untuk membangun Kalbar yang lebih baik.

Sebelumnya, DPRD Kalbar juga telah melantik pengganti antar waktu, yakni Usman yang menggantikan Aron yang maju sebagai Bupati Sekadau.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x