Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Meninggal

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 13:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut yang melibatkan 3 kendaraan, Rabu pagi (10/03/2021) mengakibatkan tiga orang meninggalkan dunia di jalan tol arah Ngawi menuju Solo, Jawa Tengah.

Kronologis kecelakaan maut yang merenggut nyawa tiga orang ini menurut Kanit Laka, Ipda Irwan Marfianto bermula saat truk fuso berjalan dari arah Ngawi menuju Solo, dari arah timur menuju ke arah barat di lajur satu sebelah kiri. Sementara itu dari belakang truk fuso ada kendaraan mobil box yang bermaksud akan mendahalui, namun sopir colt box diduga kurang konsentrasi dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga membentur truk fuso yang berada di depannya.

Setelah menabrak truk fuso, mobil box naas tersebut kemudian berhenti ditengah jalan. Pada waktu yang bersamaan dari arah yang sama yakni dari arah timur muncul mobil ELF. Karena jarak antara mobil elf dan mobil box terlalu dekat sehingga, benturan tak bisa dihindari.

Untuk sementara barang bukti tiga kendaraan yang mengalami rusak parah pada bagian depannya, diamankan di Mapolres Sragen. Hingga saat ini Satuan Lalu Lintas Polres Sragen masih melakukan penyelidikan kasus terjadinya kecelakaan beruntun yang menewaskan tiga orang tersebut.

#Kecelakaan #Sragen #JalanTol

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x