Kompas TV regional berita daerah

Meiliana Pimpin LK2S Kaltim Dampingi Dinsos

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 04:05 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Pelantikan LK2S Kalimantan Timur dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri pengurus lain secara virtual.

Pembina LK2S Norbaiti Isran Noor, usai melantik mengucapkan kepada pengurus yang sudah dilantik, mengharapkan agar semua program yang ditargetkan, untuk membangun kesejahteraan sosial di Kalimantan timur bisa segera dijalankan.

Kemudian program kerja LK2S yang dijelaskan oleh ketua lembaga yang baru dilantik,  Meiliana menjelaskan, bahwa program kerja prioritas pada bulan maret 2021, perlu menjadi fokus pekerjaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Bersama dengan CSR dari perusahaan-perusahaan lain untuk menjalankan program tersebut. Misalnya program pendampingan dinas sosial, dengan memanfaatkan sistem teknologi, informasi dan komunikasi di masa pandemi seperti saat ini.

Meiliana juga menyatakan, sampai saat ini masih ada 5 ketua LK2S yang belum di umumkan. Yaitu Mahulu, PPU, Kutim, Berau dan Balikpapan. Kemungkinan 5 ketua tersebut akan dilantik secara virtual dalam waktu dekat.

Dengan adanya program kerja ini, para pengurus LK2S berharap agar dapat mensejahterakan sosial masyarakat serta menurunkan tingkat kemiskinan di Kalimantan Timur.

#PelantikanLK2S#ProgramKerja#LK2SKaltim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x