Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Sensasi Minuman Rempah di Cafe Jamu

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 13:22 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Berada di jalan raya soekarno-hatta Kota Kendal, Café Jamu Griya Sehat milik Dinas Kesehatan Kendal buka setiap jam kerja. Bersebelahan dengan klinik griya sehat, kafe ini menyediakan minuman penambah stamina dan imun tubuh dengan bahan alami. 

 

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, stamina tubuh yang sehat dan imun yang baik sangat diperlukan. Café Jamu Griya Sehat ini menjadi alternatif bagi warga, yang ingin menikmati kehangatan minuman rempah-rempah ini. 

 

Penanggungjawab Café Jamu Griya Sehat Dinas Kesehatan Kendal, Anita Dianawati mengatakan, konsep yang dihadirkan dalam kafe ini adalah memberikan pelayanan berbasis herbal dan tradisional untuk meningkatkan imunitas tubuh. 

 

Sementara itu pengunjung Café jamu, Ainur Rochim  mengaku mendapatkan sensasi berbeda dengan minuman di  Café pada umumnya.  Kalau kafe biasanya menyediakan kopi ataupun minuman hangat lainnya, namun disini  justru menyiapkan minuman herbal berbahan rempah-rempah. 

 

Café Jamu Griya Sehat ini buka setiap jam kerja mulai pukul 11. 00 hingga 3 sore. Selain bisa menikmati hangatnya minuman herbal, griya sehat juga melayani akupuntur dan pemeriksaan kesehatan berbasis herbal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x