Kompas TV regional berita daerah

Sekjen PAN: RK Generasi Muda Bisa Pimpin Indonesia

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 11:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jumat sore lalu, Sekjen Partai Amanat Nasional, Eddy Suparno, didampingi ketua dpw pan Jabar, Desy Ratnasari, serta sejumlah anggota dprd Jabar dari Partai Amanat Nasional, menemui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di rumah dinas gubernur, gedung pakuan negara Bandung. 

Pertemuan selama satu jam tersebut membahas sejumlah permasalahan yang ada di Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat sesi konferensi pers mengatakan, visi misi Jawa Barat, bisa disinergikan dengan Partai Amanat Nasional dalam membangun Jawa Barat. sehingga berkomitmen saling mendukung, demi kemaslahatan masyarakat. 

Sementara itu, Sekjen Partai Amanat Nasional, Eddy Suparno mengatakan, antusias bekerjasama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebab Jawa Barat sangat penting untuk partai amanat nasional. 

Eddy juga mengatakan, pemimpin Indonesia di masa depan idealnya datang dari generasi muda. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dianggap salah satu generasi muda yang bisa memimpin Indonesia.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x