Kompas TV regional kriminal

Mengaku Dicampakkan, Mahasiswi Ini Bunuh Youtuber Ari Pratama

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 16:33 WIB
mengaku-dicampakkan-mahasiswi-ini-bunuh-youtuber-ari-pratama
Ilustrasi. Mahasiswi bunuh Youtuber. (Sumber: Kompas.Com/Handout)

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi berinisial AS (19) membunuh seorang Youtuber Ari Pratama (21) di sebuah wisma di Panakukkang, Makassar.

Dalam pengakuannya kepada anggota Polsek Panakkukang, AS mengaku jengkel karena dicampakkan oleh Youtuber dan selebgram asal Makassar itu setelah tujuh bulan berpacaran.

AS mengaku satu bulan terakhir sulit bertemu dengan Ari. Dia meminta kejelasan hubungannya yang diakhiri sepihak oleh Ari.

Pengakuan AS, Ari selalu menghindar saat diajak untuk bertemu. AS pun merasa jengkel.

Hingga suatu waktu Ari bersedia bertemu dengan gadis yang masih berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar itu.

AS yang memendam kekecewaan, membawa senjata tajam tanpa sepengetahuan keluarganya. Kepada keluarganya, AS izin ke luar rumah untuk berbelanja ke salah satu minimarket.

Baca Juga: Dua Pekan Tak Pulang, Seorang Mahasiswi di Bandar Lampung Dilaporkan Hilang

AS dan Ari bertemu di sekitar minimarket di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang. Kemudian pertemuan itu berlanjut ke salah satu wisma di Jalan Topaz Raya sekitar pukul 03.00, Jumat (5/3/2021) dini hari.

Setelah beberapa jam di kamar, AS lalu menikam Ari dengan senjata tajam yang dibawanya dari rumah.

Ari sempat menuruni lantai satu untuk meminta tolong kepada resepsionis dengan keadaan terluka parah.

"Sebagian di wilayah dada (tusukan). Kalau (jumlah) tusukan ada puluhan, sampai korban kehabisan darah pada saat minta tolong di resepsionis," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady, Jumat (5/3/2021), dikutip dari Kompas.com.

Namun Ari tidak dapat bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara AS ditangkap saat itu juga di kamar tempatnya menikam Ari. Kini AS ditahan di Polsek Panakkukang, Makassar.

Baca Juga: Kantor Pajak akan Awasi Ketat Youtuber, Selebgram, dan Tiktoker

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.