Kompas TV regional berita daerah

BPR Nusamba Gelar Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus Ke 13

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 12:42 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual ini , beragam hadiah menarik telah disiapkan untuk para nasabah di masing-masing cabang bpr nusamba , seperti 12 televisi , 12 sepeda , 12 kulkas , 4 sepeda motor , hingga satu unit mobil .

 

Tidak hanya itu , kredit modal kerja untuk pengembangan usaha umkm juga diberikan oleh bank nusamba kepada umkm yang terdampak pandemi covid-19 .

 

Telah berjalan selama 13 tahun , tabungan harmoni plus bpr nusamba terus mengalami peningkatan baik , dari jumlah nasabah maupun jumlah saldo tabungan , yakni tabungan harmoni plus , yang mengambil porsi 51% dari total tabungan . Hal ini menunjukkan , meski di tengah pandemi covid-19 , tingkat kepercayaan masyarakat terhadap bpr nusamba tetap tinggi .

 

Komisaris utama BPR nusamba berharap , bantuan sembako hingga kredit modal kerja untuk masyarakat dan usaha umkm dapat membantu membangkitkan perekonomian masyarakat bali , yang terpuruk akibat covid-19 , ia juga berharap bpr nusamba tetap bisa melayani dan terus dipercaya oleh masyarakat.

 

Selain memberikan kredit modal kerja , bank nusamba juga ikut serta dalam menjalankan program pemerintah , pemulihan ekonomi nasional dengan ikut serta dalam menyalurkan subsidi bunga kepada para debitur .

#bprnusamba #gebyarundiangtabungan #harmonipluske13

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x