Kompas TV regional berita daerah

Candra Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Pekalongan

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 09:17 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Askab PSSI Kabupaten Pekalongan menggelar kongres tahun 2021 di Pendopo Wakil Bupati Pekalongan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus Askab PSSI Kabupaten Pekalongan serta para pemilik klub internal Askab PSSI di Kota santri

 

Kongres tahun 2021 dibuka secara langsung oleh anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi. Secara aklamasi memilih Candra Saputra sebagai ketua Askab Pekalongan periode 2021 - 2025. Dalam kongres asosiasi PSSI Kabupaten Pekalongan ini, Candra Saputra mendapatkan dukungan 39 dari 41 suara yang hadir.

 

Candra mengaku sepak bola Kabupaten Pekalongan tidak kekurangan pemain berbakat mengingat banyaknya sekolah sepak bola dan jumlah warga. Hal itu didukung Exco PSSI Yoyok Sukawi yang berharap persepakbolaan Kabupaten Pekalongan lebih baik lagi.

 

Candra Saputra dalam sambutannya sebagai ketua terpilih menyampaikan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya.Dan menargetkan dalam tahun pertama kepengengurusan Askab Pekalongan harus menunjukkan kinerja yang nyata. Terutama dalam membina dan membangun sdm yang lebih maju terutama dalam prestasi sepak bola.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x