Kompas TV regional berita daerah

Kapal Minyak Meledak 3 Orang Hilang

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 12:36 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik saat ledakan besar terjadi disalah satu kapal minyak tongkang yang berada di dermaga PT Barokah Grub, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Telihat api besar dan asap tebal terekam jelas saat ledakan terjadi.

Petugas pemadam dan juga para pekerja berusaha memadamkan api, pemadaman juga di bantu oleh kapal tugboat yang berada disekitaran lokasi kejadian.

Setelah 2 jam, api berhasil dipadamkan namun asap putih tebal masih menyelimuti langit-langit dan para petugas pemadam masih menjaga jarak, khawatir ledakan kembali terjadi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh kepala polisi sektor Kota Samarinda Akp Aldy Harjasatya, namun belum diketahui penyebab ledakan terjadi.

Dari kejadian ini kepolisian menduga ada 3 pekerja kapal dikabarkan hilang, pihak kepolisian dan basarnas masih berupaya menyelidiki terkait dugaan korban hilang.

Sementara warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kejadian, mengaku mendengar ledakan sebanyak 5 kali, namun dirinya juga tidak bisa memastikan penyebab terjadinya ledakan tersebut.

Sementara salah satu keluarga korban  yang hilang memastikan saat kejadian korban bernama Suwardi berada di kapal tongkang minyak sedang bekerja, karena hingga saat ini korban belum juga pulang pihak keluarga berharap agar korban segera ditemukan.

Saat ini, polisi sudah membuat garis polisi di lokasi kejadian. Pihaknya pun masih melakukan penyidikan guna mencari tahu penyebab ledakan terjadi.

#KapalMeledak#3OrangHilang#KapalTongkang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x