Kompas TV regional berita daerah

Pelabuhan Gilimanuk Dijaga Ketat Pasca Kaburnya Buronan WN Rusia

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana,KOMPASTV - Setiap orang dan kendaraan yang akan keluar bali diperiksa ketat polisi polsek pelabuhan gilimanuk, BRIMOB detasemen c polda bali dan imigrasi guna mencegah kaburnya dua orang DPO imigrasi bali ini ke pulau jawa.

 

KAPOLSEK kawasan pelabuhan gilimanuk , KOMPOL Gusti Nyoman sudarsana mengatakan pengamanan di pintu masuk dan keluar bali bagian barat ini dipertebal dengan menambah jumlah personil dari 50 personil tiap harinya menjadi lebih dari 60 personil.

 

Selain itu, photo kedua dpo kantor imigrasi bali ini juga sudah ditempel di beberapa lokasi di pelabuhan gilimanuk, agar siapa saja yang melihat ke dua DPO ini bisa menghubungi kantor polisi terdekat.


" terkait dengan wna yang kabur pasca diamankan pihak imigrasi, pihak imigrasi sudah berkoordinasi dengan kami untuk melakukan pengetatan di pelabuhan gilimanuk. kalau kami dari kepolisian menambah 8 personil setiap 12 jam melakukan pengawasan terhadap wna, juga dari imigrasi ikut bergabung di pelabuhan gilimanuk"

bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua wna yang kabur ini, bisa menghubungi kantor imigrasi klas 1 khusus tpi ngurah rai di nomer 081236956667 atau di nomer 082165055256.

#buronankabur #wnrusiakabur #pengamananpelabuhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x