Kompas TV regional berita daerah

Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Koperasi Sedia

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 20:16 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Klungkung, KOMPASTV - Rapat anggota tahunan , rat koperasi pegawai republik indonesia , KPRI , SEDIA ,  yang digelar di gedung praja mandala klungkung , dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan , yang hanya dihadiri oleh salah satu anggota koperasi masing-masing instansi , dan peserta lainnya secara daring , tetap bermakna dan memiliki kesan tersendiri .

 

Hal ini lantaran, selain banyak hadiah dan doorprise yang diadakan oleh pengurus koperasi, koperasi sedia klungkung juga mengalami peningkatan aset, walaupun dalam situasi pandemi covid 19 . Hal ini lantaran simpan pinjam yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

 

Ketua pengurus koperasi sedia klungkung , I Wayan wasta mengatakan , keuntungan simpan pinjam yang naik disebabkan karena jumlah pemohon kredit yang naik ,dengan keuntungan tahun 2020, Rp 864. juta lebih . Ada peningkatan 6 persen lebih , dibandingkan dengan tahun 2019.  Kedepan anggota dipastikan akan terus meningkat.


 

Wakil bupati klungkung, I Made kasta yang menghadiri acara RAT koperasi sedia ini mengatakan sangat mengarpesiasi koperasi sedia sebagai soko guru perekonomian, sudah bisa tetap melaksanakan rat walaupun dengan cara virtual dan hanya menghadirkan beberapa saja anggota koperasi.

 

Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan koperasi kepada anggota , pada tahun 2021 ini terus berbenah , dengan menerapkan sebelas program kerja . Mulai dari peningkatan kinerja , ikut andil dalam pembangunan masyarakat daerah .

#koperasisedia #rapattahunan #apresiasiwakilgubernur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x