Kompas TV regional berita daerah

Viral! Pasutri Lakukan Pemotretan di Kubangan Jalan Rusak

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 14:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Jika sebagian orang biasanya menyampaikan kritik melalui tulisan, atau demostrasi, pasangan suami istri di Kabupaten Lampung Selatan memiliki cara unik untuk menyampaikan aspirasinya.

Bak seorang model, Ummu Hani bersama sang suami berpose di jalan rusak penuh kubangan lumpur, momen itu diabadikan dalam sebuah foto yang kini viral di media sosial.

Belakangan diketahui, aksi pemotretan keduanya berlokasi di sebuah jalan di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung.

Jalan rusak dengan lubang besar hingga membentuk kubangan berisi lumpur, merupakan kondisi jalan yang selama ini dirasakan warga setempat. Kerusakan jalan ini tak jarang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Meski begitu, pemerintah setempat seolah menutup mata, jalan yang menjadi akses utama warga dibiarkan rusak tanpa ada perhatian apalagi upaya serius untuk memperbaiki.

Baca Juga: Jual Ponsel Hasil Curian, Pelaku Dihakimi Warga

Situasi ini yang mendorong Ummu serta sang suami melakukan aksi pemotretan dengan objek jalanan rusak, sebagai cara untuk mengkritik dan menyampaikan aspirasi melalui cara yang unik.

Tak lama, foto yang di unggah ke media sosial milik Ummu viral dan mendapat respons beragam dari warga net, kebanyakan dari mereka mendukung langkah Ummu.

Solusi dan upaya perbaikan jalan dari pemerintah kabupaten setempat bisa menjadi harapan baik bagi warga setempat untuk dapat beraktivitas kembali tanpa khawatir melewati jalan rusak.

#viral #jalanrusak #pemkablamsel  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x