Kompas TV regional berita daerah

Perayaan Imlek 2572 Kongco Dwipayana Tetap Dibuka Untuk Persembayangan, Dengan PROKES

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 22:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Perayaan tahun baru imlek 2572 ditengah pandemi yang jatuh pada 12 februari 2021 , griya kongco dwipayana tanah kilap denpasar , tetap dibuka untuk warga keturunan tionghoa yang ingin melangsungkan persembahyangan.

Umat dipastikan akan ada penurunan saat perayaan imlek ditengah pandemi ,namun untuk umat yang meyakini akan tetap datang ke kongco untuk menjalankan persembayangan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Panitia di griya kongco dwipayana juga memastikan , tidak akan terjadi kerumunan nantinya pada saat persembayangan imlek ,karena sistem persembayangan pada saat imlek akan diatur . Umat yang datang tidak perlu menunggu lama.

Pemangku kongco juga berharap  imlek 2572 tahun 2021 ditengah pandemi ini sebagai tahun tantangan dan kerja keras /umat diharapkan bisa lebih bijaksana dan lebih cerdas dalam menjalankan kehidupan ini .

Nantinya warga yang datang bersembayang diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat , seperti memakai masker ,cuci tangan sebelum masuk kongco ,mengukur suhu tubuh dan tidak berkerumun .

#perayaanimlek #prokesdikonco #persembahyangandenganprokes



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x