Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bongkar Makam Untuk Otopsi Jenazah Bayi Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 15:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Selain menangkap dua pelaku pembunuhan, Polsek Teluk Betung Selatan juga membongkar makam bayi untuk keperluan otopsi.

Pembongkaran dilakukan pada Kamis (11/2/2021) pagi, di tempat pemakaman umum di Kelurahan Talang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto mengatakan pembongkaran makam dilakukan untuk memeriksa jenazah apakah terdapat tanda-tanda kekerasan atau zat lain dalam tubuh korban.

Hari juga menambahkan, untuk melakukan otopsi ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan dokter forensik, rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Proses penyelidikan masih terus berjalan, sementara pihak keluarga memiliki harapan, polisi bisa segera mengungkap kasus ini serta menjatuhkan sanksi yang setimpal kepada pelakunya.

Baca Juga: 2 Tersangka Pembunuhan Bayi Diringkus Polisi

Sebelumnya, seorang ibu di Bandar Lampung diduga melakukan kekerasan terhadap anak kandungannya yang baru berusia 9 bulan hingga sang bayi meninggal dunia pada Sabtu (6/2/2021) lalu.

Hingga pada Rabu (10/2/2021), polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan bayi. Kedua pelaku ialah AO yang merupakan ibu kandung sang bayi, serta MA seorang pria yang disebut polisi sebagai selingkuhan ibu kandung bayi.

#pembunuhanberencana #kriminal #otopsi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x