Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gerebek Pesta Narkoba Kelompok Gay dan Waria di Salon Kecantikan

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 19:42 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Salon kecantikan di Jember Jawa Timur digerebek polisi karena menjadi tempat pesta narkoba pada Rabu malam (03/02). Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap tiga orang yang merupakan anggota komunitas gay dan waria.

Salon kecantikan yang berada di Jalan Otto Iskandardinata Kecamatan Ajung Kabupaten Jember digerebek oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Jenggawah. Polisi mendapati 4 orang dari komunitas gay dan waria sedang menghisap narkotika jenis sabu di salah satu kamar.

Baca Juga: Warga Gerebek 3 Anggota Polri Pesta Sabu-sabu di Rumah Kosong, Ada Berpangkat Bripka Hingga Brigadir

Namun satu orang berhasil melarikan diri melewati pintu samping kamar, sedangkan ketiga pelaku lainnya ditangkap. Mereka adalah Eko Basuki Alias Memey, selaku pemilik salon, Vicky Hidayat, warga Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah dan sulaeman warga Kecamatan Kalisat Jember.

Dalam penggerebekan itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti, berupa sisa sabu, paket sabu dan alat hisap.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pesta Sabu, Salah Satunya ASN

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah, Aiptu Akhmad Rinto mengatakan ketiga orang tersebut merupakan anggota kelompok gay dan waria yang kerap kali berkumpul berpesta sabu.

Mereka mendapatkan pasokan sabu dari seorang pengedar yang berasal dari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Polisi sudah mengantongi identitas pemasok sabu.

Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pemasok sabu dan satu orang pelaku yang kabur.

 

#PestaNarkoba #PestaSabu #LGBT #Gay #Waria



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x