Kompas TV regional berita daerah

Pura-Pura Jadi Korban Begal, Ternyata..

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ditagih hutang jutaan rupiah, seorang pria di cianjur,  jawa barat pura-pura  menjadi korban begal,  video rekayasa pelaku sempat viral di media sosial.

Dalam  video amatir,  warga sekitar digegerkan dengan penemuan seseorang pria yang terkapar di pinggir jalan dengan keadaan tangan dan kaki terikat tambang.

Warga yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan, membuka tali yang mengikat korban  dan membawanya ke puskesmas terdekat.

Belakangan diketahui pria dalam video bernama  jajang, warga kabupaten kuningan yang tinggal bersama istri dan anakanya di kampung balandongan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Selama dipuskesmas jajang menjelaskan kepada pihak kepolisian,  dirinya baru saja mengambil uang di atm sebesar lima puluh juta rupiah pada saat dijalan dirinya dibegal dua orang.

Rekayasa ini terbongkar saat polisi menanyakan atm tempat jajang  mengambil uang dan menyuruh melakukan visum. Saat itu jajang mengaku kalo kejadian itu adalah rekayasa untuk mengelabui penagih hutang yang terus mendesaknya membayar.

Diketahui rekayasanya terbongkar,  jajang  langsung membuat video permintaan kepada masyarakar dan pihak kepolisian atas perbuatannya yang sudah membuat resah masyarakat cianjur.

Sementara ini pihak kepolisian masih melakukan penelitian dan mempelajari apakah ini masuk dalam tindak pidana hukum.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat,  bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x