Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pengunggah Adzan Jihad Segera Disidang

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pelaku pengunggah video seruan adzan jihad  yang ditangkap oleh tim siber bareskrim mabes polri,  kini sudah masuk penyerahan berkas tahap 2 ke kejasaan negeri cibadak kabupaten sukabumi. Dari hasil pemeriksaan sementara modus pelaku menggungah video tersebut  diduga hanya untuk konten di media sosialnya  semata.

Direktorat pidana cyber mabes polri,  menyerahkan berkas tersangka dan barang bukti  kepada kejaksana negeri cibadak kabupaten sukabumi jawa barat untuk pelaku pengunggah video profokatif  seruan adzan jihad.

Pelaku dibawa dari jakarta oleh penyidik tim cyber mabespolri dengan dua orang jaksa dari kejaksaan agung  menggunakan mobil tahanan.

Pelaku diserahkan kekejaksaan negeri cibadak kabupaten sukabumi beserta barang bukti satu  buah cpu computer.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku mengunggah video profokatif tersebut  hanya untuk konten belaka di media sosial. Namun lebih lanjutnya akan di buktikan nanti dipersidangan mendatang.

Pelaku ditangkap oleh tim syber mabes polri  pada bulan desember lalu diwilayah cibadak  kabupaten sukabumi. Beberapa hari setelah pelaku lain yang berperan sebagai penyeru adzan ditangkap.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat,  bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x