Kompas TV regional berita daerah

Kenalan Di Fb Seorang Gadis Disekap Dan Disetubuhi

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 13:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Seorang Gadis berusia empat belas tahun berinisial, R, yang masih duduk dibangku kelas dua SMP, Warga Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Cianjur Jawa Barat, menjadi korban dugaan penyekapan hingga disetubuhi secara bergiliran saat korban tak sadarkan diri. Sebelumnya, R,  berkenalan dengan salah satu pelaku di Facebook, hingga pelaku menjemput , R. 

Setelah dibawa kesebuah rumah di Kecamatan Bojongpicung Cianjur, korban dipaksa untuk meminum tiga butir pil yang memabukan, seketika itu juga korban langsung mabuk dan tak sadarkan diri hingga pelaku dan temannya diduga langsung menyetubuhi korban. Kesokan hari nya, korban kembali dibawa oleh pelaku ke tempat yang berbeda, yakni kerumah teman pelaku lainnya. Disitu korban pun kembali dipaksa untuk meminum miras dan pil memabukan, hingga disaat korban mabuk, para pelaku secara leluasa menyetubuhi korban secara bergiliran.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus meminta keterangan korban, karna sampai saat ini keterangan korban masih ber ubah-ubah. Polisi juga masih melakukan kelengkapan barang bukti dan mencari beberapa orang yang diduga menyetubuhi  korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x