Kompas TV regional berita daerah

Seorang Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 20:12 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Seorang buruh bangunan asal Adonara, Kabupaten Flores Timur tewas gantung diri di RT 03/ RW 01, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, malam tadi.

Korban diketahui tewas dengan mengantungkan diri pada sebuah pohon di kebun milik  warga setempat, yang tidak jauh dari bangunan rumah yang sementara ia kerjakan bersama rekannya.

Seorang rekannya kerjanya mengakui, pada malam sebelumnya, sekitar pukul 08.00 Wita korban masih makan malam bersamanya namun, sekitar pukul 00.00 tengah malam korban tidak berada di lokasi proyek. Ia bersama rekan kerja lainya kemudian mencari korban dan ditemukan telah tewas gantung diri.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar yang ramai berdatangan ke lokasi kejadian. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan lalu mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi.

Proses evakuasi korban pun sempat terhambat akibat hujan  deras. Namun jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk divisum. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami motif dari kematian korban yang berusia sekitar 30-an tahun itu.

#gantungdiri #buruhbangunan #priatewas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x