Kompas TV regional berita daerah

PSM Resmi Melepas Asnawi Mangkualam Ke Ansan Greenres

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Manajemen PSM makassar resmi melepas bek andalannya asnawi mangkualam bahar ke klub kasta kedua liga korea selatan ansan greeners. Meski kontrak bek timnas indonesia ini masih tersisa satu musim namun PSM bersedia melepas asnawi demi karier sang pemain.

PSM makassar resmi melepas asnawi mangkualam bahar ke klub kasta kedua liga korea ansan greeners. Bek kiri PSM makassar dan timnas indonesia ini dikontrak usai PSM makassar dan ansan greeners menemui kata sepakat.

Meski kontrak asnawi di PSM masih tersisa satu musim namun PSM bersedia melepas untuk pengembangan karier sang pemain apalagi situasi sepakbola ditanah air yang tidak pasti. PSM makassar juga mendukungan sepenuhnya langkah talenta muda terbaiknya  untuk meniti karir sepakbola di luar negeri.

Pemain 21 tahun ini memulai debutnya  di PSM makassar pada tahun 2017 lalu. Asnawi mangkualam bahar merupakan putra dari legenda PSM makassar bahar muharram. Keputusannya bergabung dengan ansan greeners membuatnya menjadi pemain indonesia pertama yang berkiprah di negeri ginseng.

#PSMMAKASSAR
#INFOPSM
#EWAKO




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x