Kompas TV regional berita daerah

Koalisi Driver Online Dan Aliansi Angkutan Konvensional Minta Diskominfo Blokir Aplikasi Indriver

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Koalisi driver online  dan aliansi angkutan konvensional  atau antaks  mengikuti rapat audiens  dengan dinas perhubungan sulawesi selatan  dinaskominfo sulawesi selatan ,pertemuan ini  untuk membahas tentang penerapan sanksi bagi aplikasi yang tidak memenuhi ketentuan pm 118 tahun 2018  tentang penyelenggaraan angkutan sewa khusus .

Rapat audiens  ini digelar dinas perhubungan sulawesi selatan bersama diskominfo  yang di ikuti  koalisi driver online dan aliansi angkutan konvesional  atau antaks di aula  dinas perhubungan sulawesi selatan  jalan perintis kemerdekaan  makassar  sulawesi selatan .

Dalam audiens , koalisi driver online dan aliansi angkutan konvensioanal  meminta dinas komunikasi informatika statistik dan persandian  atau diskominfo  untuk melakukan pemblokiran terhadap aplikasi transportansi online  yang dianggap ilegal  yakni indriver .

Menurut mereka  munculnya transportasi online yang cukup murah  harus diantispasi lebih awal  sebelum terjadi gejolak  apalagi aplikasi transportasi indriver dikatakan tidak memiliki izin .

Aplikasi transportasi online  dikatakan harus mengikuti regulasi yang ditetapkan pemerintah setempat , agar pengemudi online maupun konvensional tidak dirugikan .



#DRIVERONLINE
#KEMENKOMINFO
#DISHUBSULSEL
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x