Kompas TV regional berita daerah

Bawaslu RI Bantu Korban Bencana Di Manado

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Badan pengawas Pemilu Republik Indonesia menyerahkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di kota Manado - Sulawesi Utara. Bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian bagi warga terdampak, terutama jajaran Bawaslu kota Manado yang terkena musibah.

Sebanyak seratus paket bantuan bahan pokok dari Bawaslu Republik Indonesia, diserahkan kepada warga korban banjir dan tanah longsor di kota Manado.

Penerima paket bantuan dari Bawaslu RI ini merupakan jajaran Bawaslu hingga pengawas TPS yang berdomisili di kota Manado yang mengalami musibah bencana alam berupa tanah longsor dan banjir, yang terjadi pada Minggu 17 Januari dan minggu 22 Januari yang lalu.

Kepala Sekretariat Bawaslu kota Manado Suharto Mokoginta mengatakan, bantuan dari Bawaslu ini, diharapkan bisa membantu  jajaran Bawaslu kota Manado yang terdampak akibat bencana alam yang terjadi.

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Bawaslu kota Manado. Adapun paket bantuan yang diserahkan berupa beras, mi instan, telur ayam dan paket bahan pokok lainnya.

#kompastvmanado #bawaslumanado #banjirmanado

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x