Kompas TV regional berita daerah

Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Berbagi Donasi ke Panti Asuhan

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 18:19 WIB
hari-bhakti-imigrasi-ke-71-kantor-wilayah-kementerian-hukum-dan-ham-berbagi-donasi-ke-panti-asuhan
Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kanwil Kemenkumham Sulsel Bagikan Donasi ke Panti Asuhan (Sumber: HUMAS KEMENKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengadakan bakti sosial berupa pemberian donasi ke Panti Asuhan Setia Karya pada Jum'at (22/01/2021).

Penyerahan donasi ini dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto kepada Pembina Kerohanian Panti Asuhan, Pak Ahmad. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Sulsel ini, turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida beserta para staff.

Dalam sambutannya, Kakanwil berharap donasi yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa berkah. "Donasi ini saya serahkan, semoga barokah dan bermanfaat bagi Panti Asuhan," ujar Harun.

Ucapan terima kasih dan syukur juga disampaikan oleh Ahmad yang juga merupakan Cleaning Service di Kanwil Kemenkumham Sulsel selama 6 tahun ini. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi amal ibadah buat bapak ibu sekalian," balas Ahmad.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71 yang jatuh pada Selasa (26/01/2021) juga telah dilaksanakan oleh beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian di Kemenkumham Sulsel. Kantor Imigrasi (Kanim) Parepare memberikan bantuan kepada korban gempa di Sulawesi Barat melalui Kanim Polewali Mandar Sulbar, Kanim Makassar juga memberikan bantuan serupa kepada Airport Operators Community (AOC), Kanim Palopo melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Palopo, dan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) menyalurkan bantuan korban gempa Sulbar melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana) Makassar.


#HARIBHAKTIIMIGRASI
#MENKUMHAM
#KANWILKUMHAMSULSEL



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x