Kompas TV regional berita daerah

Nakes Dan Pejabat Provinsi Vaksin Tahap 2

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 13:39 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Kamis siang, vaksinasi tahap 2 dilaksanakan di aula kantor gubernur Provinsi Kalimantan Timur. Agenda vaksinasi kali ini diperuntukkan 10 tenaga medis dan pejabat pemerintah yang sebelumnya sudah dilakukan penyuntikan perdana pada  14 januari 2021 lalu.

Tahap pemberian vaksin dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditunjukkan pada simulasi yang dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan vaksinasi covid sinovac.

Sekretaris daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sa'bani menjadi salah satu pejabat yang melakukan vaksinasi covid-19, menurutnya tidak ada efek samping yang dirasakan setelah proses vaksinasi tersebut.

Sa'bani berharap, proses vaksinasi bisa berjalan dengan cepat dan tidak ribet dengan pendataan, guna mencegah penularan covid di Kalimantan Timur.

Sementara nakes yang bertugas dalam proses vaksinasi ini, menuturkan jika penyaluran penerimaan vaksinasi covid hingga bulan april nanti masih berfokus pada nakes dan akan didistribusikan kemasyarakat dalam waktu dekat. Selain itu, terdapat percepatan dalam proses vaksinasi tersebut sesuai dengan arahan pemerintah.

#VaksinTahap2#VaksinSinovac#FokusNakes



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x