Kompas TV regional berita daerah

Cabuli Pacar Pemuda Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

BATANGHARI, JAMBI, KOMPAS.TV - AS, pemuda asal Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi, diringkus oleh tim unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Batanghari. Pemuda berusia 24 tahun ini ditangkap setelah polisi menerima laporan korban yang dicabulinya, ia nekat melakukan persetubuhan terhadap kekasihnya sendiri yang masih berusia dibawah umur.

Kepala unit PPA Satreskrim Polres Batanghari Ipda Al Zoeby mengatakan, penangkapan tersangka dari laporan dari orang tua korban pada 7 januari 2021. Dimana dalam laporan tersebut, kejadian bermula ketika korban yang masih berusia 15 tahun itu dibawa jalan-jalan oleh tersangka pada 1 januari 2021 lalu sekira pukul 16.00 WIB ke kawasan taman remaja Muara Tembesi. Usai jalan-jalan tersangka mengajak korban ke salah satu rumah temannya dengan alasan untuk berteduh, mengetahui rumah temannya tersebut dalam keadaan kosong tersangka pun mulai merayu dan mengajak korban untuk berhubungan badan.

Meski sempat ditolak, tersangka pun tetap melancarkan aksinya dengan modus akan bertanggung jawab jika korban hamil, tak terima atas perbuatannya ibu kandung korban pun akhirnya membuat laporan ke polisi.

 

#MuaraTembesi #KabupatenBatanghari #PolresBatanghari



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x