Kompas TV regional berita daerah

Kurir Sabu Lintas Kabupaten Dibekuk Petugas

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Satresnarkoba Polres Grobogan menangkap seorang kurir sabu lintas kabupaten di wilayah Grobogan. Tersangka ditangkap usai mengambil sabu dari semak semak di Terminal Gubug. Dari tangan tersangka, polisi ngamankan sabu seberat 1 ons yang dibungkus plastik.

Nova alias Nono warga Semarang ini ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Grobogan karena menjadi kurir sabu. Penangkapan tersangka dari laporan masyarakat yang mengatakan sering adanya transaksi narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan di wilayah tersebut, petugas berhasil menangkap tersangka dan mengamankan 1 ons sabu yang dibungkus plastik, handphone, kartu ATM dan sepeda motor milik tersangka. 

Dari keterangan tersangka, ia merupakan kurir sabu yang disuruh seseorang berinisial S warga Semarang, untuk mengambil narkoba. Tersangka kenal S karena tersangka sering membeli narkoba darinya. Penangkapan tersangka merupakan pengungkapan kasus narkoba terbesar di Grobogan dengan barang bukti 1 ons sabu yang diedarkan lintas kabupaten.

Tersangka dijerat pasal 114  sub pasal 112 Undang-Undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Saat ini polisi masih memburu S yang ditengarai menjadi bandar dan pengedar narkoba lintas kabupaten. 

#Narkoba #Sabu #PolresGrobogan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x