Kompas TV regional berita daerah

Vaksin Tiba Di Gianyar

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Vaksin covid-19 akhirnya tiba di kabupaten gianyar , nantinya sebanyak 4.840 tenaga kesehatan akan di vaksin secara bertahap mulai januari hingga april 2021 mendatang .

 

Pengiriman vaksin covid -19 di kabupaten gianyar dikawal ketat TNI dan POLRI , sebanyak 8.480 vaksin dikirim ke wilayah kabupaten gianyar.

 

Sampai digianyar , ribuan vaksin ini disimpan sementara tempat khusus yang ada di dinas kesehatan wilayah setempat dan selanjutnya akan didisitribusikan untuk disimpan kembali  di rumah sakit umum sanjiwani / rumah sakit payangan dan rumah sakit ganesha.

 

Di gianyar , tenaga kesehatan  akan diutamakan untuk mendapatkan vaksin ida i komang upeksa / plt. kepala dinas kesehatan kabupaten gianyar , ada enam belas fasilitas kesehatan yang menjadi sasaran utama dengan jumlah 4.840 tenaga kesehatan.

 

Walau demikian , vaksin  disuntikkan untuk nakes akan dilakukan berkala , untuk menjaga layanan kesehatan tetap berjalan dengan baik. Vaksinasi pun dimulai pada januari hingga april 2021 mendatang .

#GIANYAR #VAKSINTIBA #VAKSINCOVID



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x