Kompas TV regional berita daerah

2874 Tenaga Kesehatan Di RSUP Sanglah Akan Mendapatkan Vaksin

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Rumah sakit umum pusat sanglah denpasar telah mempersiapkan tempat vaksin covid 19 dan tempat pelaksanaan imunisasi vaksin bagi tenaga kesehatan rsup sanglah .


Ada 6 titik tempat imunisasi vaksin covid 19 disediakan pihak rs dan 13 tempat penyimpanan vaksin yang bisa menampung sebanyak 3000 vaksin multidus.

Untuk kesiapan tenaga kesehatan menerima vaksinasi , pihak rsup sanglah telah mendata dan mengidentifikasi sebanyak 2874 tenaga kesehatan yang akan menerima vaksin pada tahap pertama , dengan waktu enam hari untuk melakukan vaksinasi.

Salah satu tenaga administrasi di rsup pande nyoman suartana telah mendapatkan sms vaksinasi, namum ia belum tau kapan jadwal akan dilakukan vaksinasi . Nyoman Suartan juga mengaku siap akan dilakukan vaksinasi dari program pemerintah demi keamanan bersama .

Dengan menyiapkan enam titik tempat pemberian vaksin di wilayah lingkungan rsup sanglah . Pihak manajemen menjamin tidak akan mengganggu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan sehari hari di rsup sanglah .

#denpasar #vaksin #rsupsanglah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x