Kompas TV regional berita daerah

JSM Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk menopang ekonomi bagi warga berdampak wabah Covid 19, Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Kota Semarang memberi bantuan gerobak angkringan kepada warga. Saat ini baru 10 gerobak yang sudah disalurkan beserta barang jualan serta modal usaha bagi penerimanya.

Salah satu penerima gerobak angkringan adalah Nari, yang kesehariannya sebagai pengurus masjid di Kawasan Wonodri, Kota Semarang. Nari mendapatkan bantuan gerobak beserta barang jualan serta modal usaha dari Jaringan Saudagar Muhammadiyah, dengan harapan untuk membantu perekonomian di tengah pandemi. 

Saat ini sudah ada 10 gerobak angkringan yang sudah disalurkan dan sudah beraktivitas jualan. Gerobak ini sebagai bentuk peduli agar warga yang terkena dampak Covid 19 tetap bisa bertahan dan bisa meningkatkan ekonominya. Menurut Nari, gerobak angkringan ini sangat membantu keluarganya. Di sela-sela mengurus masjid dirinya bisa berjualan. Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Kota Semarang berharap, selain hasilnya berjualan bisa untuk meningkatkan perekonomian keluarga, mereka juga bisa menyisihkan hasil usahanya untuk beramal atau sodaqoh.

 

#JaringanSaudagarMuhammadiyah #GerobakAngkringan #Covid19


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x