Kompas TV regional berita daerah

Buat Onar, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Polisi

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Puluhan gerombolan bermotor yang membuat onar dan melakukan tawuran, diamankan oleh satuan Polisi dari polsek nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kejadian tersebut bermula dari laporan salah satu warga, terdapat sekelompok bermotor membawa senjata tajam, telah melakukan aksi tawuran di wilayah Cibadak.

Saat dilakukan penangkapan mereka membuang senjata tajam dan minuman beralkohol kesemak semak untuk menghilangkan jejak. Polisipun langsung mengamankan kelompok Motor yang mengatasnamakan Genk XTC tersebut dan membawanya ke Mapolsek Nagrak.

Dari kejadian tersebut sebanyak 33 orang anggota Genk Motor yang masih remaja, dua diantaranya adalah wanita diamankan oleh Polisi yang saat ini telah dimintai keterangan satu persatu. Dari tangan pelaku polisi mengamankan 3 buah botol minuman keras dan beberapa senjata tajam berupa samurai dan cerulit dari tangan pelaku. Selain itu polisipun mengamankan belasan motor yang mereka gunakan untuk aksi onar dimalam tahun baru tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x