Kompas TV regional berita daerah

Surabi 34 Rasa, Hmm...

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Kedai surabi gapura di purwakarta  jawa barat, menawarkan jajajan berbeda dengan 34 varian rasa yang menggugah selera. Kedai yang kini sedang hit dikalangan penggemar kuliner ini, banyak diburu meski di masa pandemic.


Kedai surabi gapura yang sedang hit ini, berlokasi tidak jauh dari stasiun kereta api lama sadan, tepatnya di kampung cikopak desa mulyamekar kecamatan babakan cikao  kabupaten purwakarta  jawa barat.

Meski secara umum menggunakan bahan yang sama dengan surabi original, surabi hasil racikan diyan dibuat dengan beragam varian rasa.

Tidak tangung-tanggung di kedai surabi gapura varian  rasa yang ditawarkan sebanyak 34 varian. Surabi fla durian surabi fla buah naga cokelat keju susu surabi ayam mayonnaise, hingga surabi tutug oncom ada di sini.

Soal rasa tidak usah diragukan lagi dijamin bikin ketagihan, sehinga tak heran  selain dari wilayah purwakarta pelanggan juga banyak yang datang dari karawang  maupun dari wilayah subang.

Di masa pandemi covid 19, diyan mengaku lebih banyak melayani pesanan on line, meski tetap melayani pelanggan yang datang  dengan jam buka dari jam dua siang hingga jam delapan malam. Tentunya protokol kesehatan tetap dilakukan dengan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker, meski omsetnya sempat menurun ketika awal pandemi melanda, namun kini usaha diyan kembali bangkit, dengan rata-rata pendapatan perbulan mencapai 7 hingga 10 juta rupiah.

Untuk dapat menikmati surabi gapura, relatif cukup murah perporsinya. Harga perporsi,  hanya dibandrol dengan harga mulai dari enam ribu rupiah sampai dengan delapan belas ribu rupiah perporsi  tergantung varian rasa.


 

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x