Kompas TV regional berita daerah

Jaring Wisatawan Untuk Lakukan Tes Rapid Antigen

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 17:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Cegah penyebaran Covid 19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi Kota menjaring para wisatawan untuk dilakukan Rapid Tes Antibodi dan Antigen di kawasan Wisata Jembatan Gantung Situ Gunung Kabupaten Sukabumi. Sejumlah Wisatawan yang masuk ke Wisata Situ Gunung diminta untuk dilakukan Rapid Tes Antigen terlebih dahulu jika tidak dapat membuktikan surat Rapid Tes yang dibawa Wisatawan. 

Dengan penjaringan wisatawan yang masuk ke Wilayah Sukabumi, Kepolisian Polres Sukabumi bersama Satgas Kabupaten Sukabumi berharap penyebaran Covid 19 dapat dicegah untuk menekan angka terkonfirmasi yang meningkat saat ini. Para Wisatawan yang berharap dengan tes cepat ini disambut baik karena dapat mencegah penyebaran Covid 19 di tempat wisata yang banyak dikunjungi Wisatawan.,

Saat ini, status Kota ataupun Kabupaten Sukabumi masih masuk dalam Zona Orange penyebaran Covid 19, meskipun banyak kasus Positif Covid 19 yang ditemukan. dengan adanya penjaringan dan tes yang dilakukan ini, Pemerintah berharap penyebaran Covid 19 di Sukabumi dapat ditekan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x