Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Solo Sidak Proyek Piala Dunia U-20

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 14:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Jawa Tengah melakukan inspeksi mendadak ke proyek pembangunan fasilitas Piala Dunia U-20. Meski Piala Dunia U-20 ditunda, namun pembangunan terus jalan. Proyek yang ditinjau Wali Kota adalah lapangan Kotabarat, Solo, Jawa Tengah. FX Hadi Rudyatmo melihat langsung, hasil sementara pembangunan lapangan dan sarana pendukung. Terlihat rumput sudah mulai ditanam, setara dengan rumput lapangan Gelora Manahan, yaitu jenis Zoysia Japonica.

Sedangkan sarana pendukung seperti tribun penonton, ruang ganti pemain hingga penerangan, masih dalam tahap pembangunan. Wali Kota memastikan, meski Piala Dunia ditunda, pembangunan tetap berlangsung sesuai jadwal. Dan akan ada sejumlah pembatasan dalam penggunaan lapangan kedepannya. 

Pihak kontraktor juga memastikan semua berjalan seperti rencana awal. Nantinya lapangan pendukung akan memiliki fasilitas berstandar Internasional. Selain Kotabarat, Lapangan Sriwaru, Banyuanyar dan Stadion Sriwedari juga disiapkan sebagai venue latihan. Semuanya tetap direnovasi seperti rencana semula. Diharapkan pada bulan April 2021 semua fasilitas ini sudah selesai renovasi.

#PialaDunia #Walikota #Solo

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x