Kompas TV regional berita daerah

Bandara DEO Segera Buka Layanan Tes Cepat Antigen

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - untuk membantu mempermudah penumpang yang akan bepergian ke daerah wajib dilengkapi tes cepat antigen, pihak bandara Dominic Edward Osok Sorong akan segera membuka layanan tes cepat antigen.

Bandara dominic Edwar Osok Sorong merupakan bandara pintu gerbang masuk ke Papua, oleh karenanya pihak bandara Deo akan mempersiapkan layanan tes cepat antigen di area bandara, membantu penumpang yang akan bepergian ke daerah wajib menunjukan surat bebas Covid dengan tes antigen.

Untuk saat ini pihak bandara hanya melayani tes cepat, namun karena dengan adanya himbau pemeriksaan tes antigen maka dalam waktu dekat layanan ini akan dibuka sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Layanan ini juga merupakan bagian dari kebijakan nasional, sehingga pihak bandara Dominic Edward Osok Sorong sudah harus mempersiapkan pelayanan tersebut, guna membantu program pemerintah dalam rangka menekan laju penyebaran Covid 19, yang dilakukan dengan pendisiplinan penumpang yang akan masuk maupun keluar daerah. 

#SorongPapuaBarat #Covid19 #TesCepatCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x