Kompas TV regional berita daerah

Terapi Penyembuhan Pasien Covid Sesuai Protap Kemenkes

Kompas.tv - 27 Desember 2020, 10:56 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Terapi penyembuhan bagi pasien covid yang saat ini, tengah melakukan isolasi mandiri di Rumah Sakit Umum Anutapura Kota Palu, sesuai dengan protap yang telah di tentukan oleh kementrian kesehatan.

Peningkatan pasien positif covid 19  di Kota Palu, sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan kota saat ini kota palu masuk dalam zona merah penyebaran covid 19, di Provinsi Sulawesi Tengah. Meskipun kasus covid 19 terus meningkat, namun belum ada vaksin yang dapat menyembuhkan masyarakat yang terpapar wabah tersebut.

Plt Dirut Rumah Sakit Umum Anutapura Kota Palu, drg Herri Mulyadi, menjelaskan, saat ini pihaknya hanya melakukan treatmen penyembuhan bagi pasien positif covid 19, yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah sakit, dengan cara memberikan vitamin serta buah buahan kepada pasien, untuk meningkatkan kembali imun mereka. Dirinya menambahkan, treatmen penyembuhan bagi pasien covid di rs anutapura ini, sudah sesuai dengan protak yang telah diterapkan oleh kementrian kesehatan.

#Pandemi #Covid19 #RSUDAnutapuraPalu 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x