Kompas TV regional berita daerah

3 Tahun Rusak,Jembatan Penghubung Antar Kabupaten Dikeluhkan Pengendara

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sejumlah pengendara yang melintasi di jembatan di Desa Lahumbo, kecamatan tilamuta, Kabupaten Boalemo Gorontalo terpaksa harus berhati hati lantaran jembatan penghubung antara kabupaten tersebut rusak.

Meski masih bisa di lewati oleh kendaraan, namun pengendara yang melintasi di jembatan ini harus mengurangi kecepatannya, karena selain bebatuan jembatan yang memiliki dua jalur tersebut di khawatirkan akan ambruk.

" Kami tidak nyaman ketika melintasi jembatan ini, selain jalannya yang rusak dan berbatu, kami khawatir dgn jembatan ini, jadi kami berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jembatan ini ,ujar wiwin salah satu pengendara.

Selain pengendara, jembatan yang berada di pusat Kota Kabupaten Boalemo tersebut kini mulai di keluhkan oleh warga setempat. Pasalnya,jembatan ini sudah 3 tahun rusak dan belum  di perbaiki oleh pemerintah.

Hingga saat ini, jembatan tersebut hanya bisa di lewati oleh kendaraan roda dua, sementara kendaraan roda 4 yang bermutan berat harus melewati jalan alternatif.

 

#Jembatan Rusak  #Pengendara  #Boalemo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x