Kompas TV regional berita daerah

Ketua Tim Penggerak PKK Lindungi Keluarga dan Orang Sekitar dengan Terapkan 3M

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 23:23 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan seorang ibu untuk menjaga keluarga agar terhindar dari penularan corona. Upaya untuk melindungi orang-orang terkasih dilakukan dengan menyiapkan asupan makanan bergizi dan pastinya menerapkan protokol kesehatan.

Istri Bupati Kubu Raya sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kubu Raya, Rosalina Muda, punya cara yang ia terapkan untuk melindungi keluarganya dari corona.

Rosalina selalu menyiapkan asupan bergizi dan vitamin serta rutin berjemur di pagi hari. Tidak lupa, anggota keluarga dan semua orang yang bekerja di rumahnya wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan saling menjaga jarak.

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Rosalina juga mengajak semua anggota untuk saling menjaga agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona.

Melalui slogan "Maskerku, Pakaianku" Rosalina mengajak warga tertib menggunakan masker dan mempromosikan masker buatan warga.

Melalui masker, Rosalina juga ingin ekonomi warga semakin berdaya.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x