Kompas TV regional berita daerah

46 Tenaga Kesehatan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Dua kepala puskesmas di kota parepare,sulawesi selatan,terkonfirmasi positif covid-19 . Dengan tambahan ini , total tenaga kesehatan yang dinyatakan positif covid-19 di pare – pare mencapai 46 orang .

Tim gugus tugas covid-19 pare – pare menyebutkan , kasus covid-19 di daerah itu kembali alami kenaikan . Kasus terbaru terjadi di dua puskesmas . Dua kepala puskesmas di pare- pare dinyatakan terpapar covid-19 Yakni Lakessi dan Cempae .

Dengan tambahan dua tenaga medis ini , total tenaga medis yang terpapar covid-19 di pare – pare mencapai 46 orang . Sementara , untuk puskesmas , tiga puskesmas yang harus di tutup sementara akibat covid-19 .   

"Ada dua kepala puskesmas terkonfirmasi positif covid-19.sementara jumlah tenaga kesehatan terkonfirmasi covid-19 di kota parepare,sebanyak 46 tenaga kesehatan"ungkap Muhammad idrsi, anggota tim gugus tugas parepare

Kepala Puskesmas Cempae Suci Primawati mengatakan, ada dua perawatnya yang terkonfirmasi terjangkit Covid-19.

"Karena gejala kedua staf kami itu tidak signifikan jadi kedua nakes itu hanya dilakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,“ kata Suci Primawati.

Menurut Suci, ditutupnya Puskesmas Cempae kali ini merupakan kedua kalinya. Jika ditotal, maka sudah ada empat tenaga kesehatan di Puskesmas Cempae yang terjangkit virus corona.

#COVID19
#ANGKACOVIDMELONJAK
#COVID19DISULSEL




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x