Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari HAM Sedunia

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Kementrian hukum dan ham selengarakan peringatan hari ham sedunia ke 72 di Wiswasabha kantor gubernur bali .

Dalam peringatan kali ini kementrian hukum dan ham propinsi bali memberikan penghargaan kepada pemerintah propinsi bali dan pemerintah kabupaten kota se bali sebagai kabupaten kota yang peduli hak asasi manusia .

 

Wakil gubernur bali menyambut baik penghargaan yang diberikan dan penghargaan ini menjadi kebanggaan bersama dalam pemenuhan hak mayarakat bali .

 

KEMENKUMHAM mengapresiasi gubernur bupati dan walikota hingga pada pelayanan umum yang telah bersunguh sungguh menerapkan kebijakan pembangunan dengan pendekatan yang melindungi hak masyarakatnya dengan asas hak asasi manusia . Saat ini KEMENKHUMHAM tengah fokus turun ke desa membangun pos layanan hukum dan ham di desa.

#hariham #penghargaanham #kabupatenpeduliham

Peringatan ham sebagai momentum untuk melaksanakan koreksi terhadap pelaksanaan ham di masing masing daerah .Dimana pemerintah mengemban kewajiban dan tanggung jawab dalam rangka pemenuhan ham yang meliputi bidang hukum , ekonomi,politik , budaya dan keamanan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x