Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Rumah Kosong di Depok Terekam CCTV

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Aksi kawanan spesialis pencuri rumah kosong di perumahan pesona bunga, cilodong depok  jawa barat terekam kamera pengawas. Pelaku yang berjumlah dua orang beraksi disiang hari  masuk dengan cara merusak pintu rumah.

Inilah rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam aksi dua pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang ditinggal penghuninya bekerja.  Terlihat kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung menghampiri rumah korban dan masuk dengan cara memanjat tembok rumah korban.

Satu dari dua pelaku melakukan percobaan merusak kunci pagar rumah korban satu pelaku lainnya berada di depan korban untuk melakukan pengawasan dari warga sekitar.

Meski tidak berhasil melakukan pengrusakan kunci pagar rumah korban, kedua pelaku masuk kerumah korban dengan cara membobol pintu rumah.

Tak butuh waktu lama, kedua pelaku mencuri satu ekor burung jenis muray  satu unit televisi dan surat bpkb milik korban.

Korban mengatakan kejadian ini adalah yang kedua kalinya  kejadian pertama terjadi pada bulan november lalu dan terjadi pada siang hari.

Berebekal rekaman kamera pengawas,  korban  telah melaporkan peristiwa pencurian ke mapolsek sukmajaya, akibat pencurian ini  korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

 IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x